Penghapusan Program Rabu Budaya

Sehubungan dengan tidak termanfaatkannya alokasi waktu secara maksimal dalam kegiatan Rabu Budaya, serta hasil evaluasi atas upaya /DCB/ 6 bulan terakhir dalam membangun jejaring kerjasama antar organisasi yang tidak efektif akibat perbedaan pencapaian strategis dan misi dengan organisasi yang menjadi target kolaboratif, maka Kegiatan Rabu Budaya, mulai 11 April 2012 ditiadakan.

Untuk mengikuti pengenalan Visi-Misi Daya Cipta Budaya, publik dapat mengakses Halaman FB (Face Books page) Sahabat Daya Cipta Budaya, baik dengan cara me-‘Like’ atau men-’subscribe’. Me-‘Like’ halaman Sahabat Daya Cipta Budaya tidak secara otomatis terdaftar sebagai Relawan /DCB/. Proses pendaftaran dilakukan dengan mengisi form secara online di Situs /DCB/, http://dayaciptabudaya.co.cc (geser kursor pada menu About, klik pendaftaran Relawan online).

Pertanyaan-pertanyaan seputar informasi untuk bergabung sebagai relawan maupun anggota /DCB/ dapat disampaikan dalam timeline halaman Sahabat Daya Cipta Budaya.

Pertanyaan-pertanyaan yang bersifat konsultasi untuk Pengembangan Kemandirian, dapat disampaikan melalui inbox FB atau email DayaCipta Budaya dan akan ditanggapi apabila anda telah disetujui terdaftar sebagai anggota Daya Cipta Budaya untuk tipe anggota KD, AN, dan R (|DCB/| Wilayah| Tipe anggota = KD/AN/R|No. Urut.).

Konsultasi Pengembangan Kemandirian bagi yang bukan anggota /DCB/ akan dikenakan biaya, sebagai donasi layanan minimal sebesar Rp. 100.000 yang dapat ditransfer ke:
Rekening Bank Mandiri - Braga Bandung
atas nama Daya Cipta Budaya,
No. account: 132-00-1227796-9.
Tanggapan akan diberikan apabila anda mencantumkan validasi transfer. (Pada aplikasi setoran/transfer, validasi akan di print oleh bank setelah anda melakukan pembayaran, ketikan dua lajur atas dari validasi, dan nama pengirim, contoh:
13200 1320057 161 05 30/03/2012 12:52 PM 2111 
CASH IDR 500.000.00 DR 
Rani Prambudhi .)

Konsultasi Pengembangan Kemandirian meliputi: konsultasi Bisnis/Marketing, Hubungan Interpersonal, Hubungan Personal-Komunitas atau Masyarakat, Solusi Konflik (Conflict Solution), Permasalahan Keluarga (Family Problems), Pengembangan Kepribadian dan lain-lain yang terkait dengan perubahan yang dapat anda mulai dari diri anda untuk mempengaruhi perubahan pada orang lain/lingkungan.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Penghapusan Program Rabu Budaya"

Post a Comment