Aktifitas /DCB/ & Undangan untuk bergabung

Keanggotaan inti /DCB/ berasal dari Anggota Original Teater Anak Negeri berusia 17 tahun keatas yang telah bergabung mulai dari usia 4 tahun hingga 13 tahun dan telah mengalami proses di dalam komunitas Teater Anak Negeri sekurang-kurangnya 4 tahun. Keanggotaan umum berasal dari seluruh lapisan masyarakat dan telah berusia 17 tahun keatas.

Komunitas /DCB/ adalah Teater Anak Negeri, yaitu suatu komunitas yang menjadi sarana pelatihan teater untuk mengembangkan kemampuan individu dan kolektif

Kemampuan individu di Teater Anak Negeri adalah kecakapan merefleksikan diri, pengendalian emosi, kemampuan memotivasi diri sendiri, pengembangan imajinasi, pengembangan kreatifitas serta peningkatan kecerdasan kognitif dan psikomotorik dan lainnya. 

Kemampuan kolektif di Teater Anak Negeri adalah kecakapan berkomunikasi, berinteraksi, berorganisasi (berbagi), kesadaran tentang ruang dan lainnya.

Sisi sebagai penyaji kesenian (entertaining) dari teater tetap dipelajari, namun tidak menjadi hal utama, sehingga jika kemudian anggota Teater Anak Negeri mampu tampil sebagai entertainer, maka hal itu hanyalah bonus dari hasil pelatihan dan kerja keras anggota Teater Anak Negeri

Anggota Teater Anak Negeri adalah pemilik Teater Anak Negeri yang terbagi dalam dua kategori yakni Anggota Original dan Anggota (biasa). 
  1. Anggota Original adalah anggota yang berproses sejak pelatihan awal hingga menjadi pengelola Teater Anak Negeri, 
  2. Anggota (biasa) adalah Staf atau Relawan /DCB/ di Teater Anak Negeri yang menjadi pentransfer pengetahuan tentang teater (Pengajar yang memperoleh pengetahuan teater dari sumber diluar Teater Anak Negeri) atau yang memfasilitasi Anggota Original untuk dapat terlibat dalam kegiatan Teater Anak Negeri (Orang-tua). 
Jika ingin dapat bergabung sebagai Relawan atau Anggota, silahkan download formulir pendaftaran dan kirimkan pada kami atau mendaftar online pada form tersedia.

*klik, untuk memperbesar


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Aktifitas /DCB/ & Undangan untuk bergabung"

Post a Comment