Rabu Budaya

Rabu Budaya adalah pertemuan rutin Sadaya (Sahabat Daya Cipta Budaya) yang berupa kegiatan pengenalan visi-misi /DCB/, pelatihan teater bagi remaja dan dewasa untuk meningkatkan jumlah pengajar & /DCB/ agent of Change.

Berbeda dengan komunitas kesenian pada umumnya, pelatihan teater di /DCB/ lebih ditujukan sebagai upaya peningkatan kapabilitas pribadi & komunitas, pengenalan visi-misi, dan diskusi. Sisi entertainmen hanyalah bonus dari kapabilitas yang dicapai.

Bagi yang ingin bergabung di Rabu Budaya, Silahkan daftar  di menu About--> form pendaftaran pdf atau form relawan online, atau langsung ke JL. Piit no. 5 Bandung untuk menyerahkan form pendaftaran yang telah di download di situs kita ini. Kegiatan Rabu Budaya akan berlangsung mulai awal Februari 2012 dan seterusnya setiap Rabu

Aktifitas rutin /DCB/ yang berlangsung saat ini adalah:

  1. Pelatihan teater di Gedung Indonesia Menggugat setiap Jum’at jam 13.00 -15.00 dengan anggota muda usia 4 -13 tahun.


  2. Ekstra kurikuler teater yang bekerja sama dengan sekolah dasar negeri favorit kota Bandung, namun akan dikembangkan meluas sesuai dengan kesiapan tenaga pengajar & agen perubahan.


  3. Rabu Budaya, pertemuan rutin Sadaya, anggota /DCB/ remaja dan dewasa di sekretariat /DCB/ Jl. Piit no. 5 Bandung. Waktu akan ditentukan kemudian berdasarkan kesepakatan para peserta. (Kegiatan berlangsung adalah mulai Feruari 2012 jam 15.00-17.30 WIB, namun jam kegiatan dapat berubah sesuai kesepakatan bersama.)

Sahabat /DCB/
Berbagi Pengetahuan,
Beraktifitas Bersama,
Membangun Perubahan,
Menciptakan Masa Depan yang Lebih Baik.

The Culture included of Management, Campaign, Organizing, Psychology, Government Policy,
Living Environment, Music, Literature,Theater, Law, Economics, etc.
What approach would you do to make a change?

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Rabu Budaya"

Post a Comment